Sabtu, 02 Januari 2016

teruntukmu calon imamku p.2

saat ku tulis ini..rahmat Allah sedang turun di bumi Nya ..
Hujan yang jatuh menyejukkan..
kau tahu? disini aku sedang memikirkanmu.
siapa engkau wahai pemilik tulang rusukku?
apa yang sedang kau kerjakan? adakah kau menengadahkan tangan.. memohon untuk segala kebaikan dunia dan akhiratmu? adakah aku di dalam doa mu,seperti aku yang saat ini jg berdoa untuk dipertemukan..dipersatukan dengan mu?
siapapun engkau.. apapun yang kau kerjakan saat ini.. ku harap kau adalah hamba-Nya yang shalih..yang gigih..tekun dan bertanggung jawab.
yang kelak akan bersama ku..menuntunku.. menjadi imam ku yang selalu membimbingku dalam kebaikan .. dijalan Allah..
siapapun engkau.. bagaimanapun engkau sekarang aku berharap kau adalah hamba-Nya yang berhati lapang nan bijaksana.. menghormati...menyayangi .. orang tua dan saudara-saudarimu..
siapapun engkau... seberapa banyak pun kekuranganmu...ku harap engkau adalah hamba-Nya yang mencintai-Nya, Allah subhanahu wa ta'la..nabi dan rasul Nya.. dengan begitu.. kelak kau dapat mencintaiku hanya oleh karena-Nya..
sampai ketemu nanti wahai calon imam ku.. disini ku trus mencoba memperbaiki diri.. bkn hanya karena ingin pantas mendampingimu dan menjadi ibu dari anak-anak mu.. namun yang utama ku ingin pantas di hadapanNya..
ku berharap padaNya kau pula begitu..
semoga langkah kita untuk saling menuju di ridhoi dan di berkahi Allah... sampai kita benar-benar bertemu.. bersatu dalam restu Nya... ☺😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar