Selasa, 10 Maret 2015

the power of "muslimah"

Hidup itu indah ,, di atas bumi bisa menciptakan segala cerita.  Suka dan duka berjalan beriringan. 
Terkadang kita tak suka mengingatnya. Kadang juga ingin rasanya terulang lagi jika mengingatnya. Yang jelas itu menguatkan. 
Aku suka untuk menjadi orang yang tetap optimis, ceria, dan riang… walau aku tau jelas apa yang menganggu hati ku.. apa yang hilang dari ku.. dan apa yang menyakiti ku. Aku juga suka menjadi seseorang yang tak terduga. Menyimpan rasa ku dalam-dalam. Dalam diam, sendirian. Aku juga tak ingat kapan aku menjadi suka sekali dengan kesendirian, suka sekali. 
Aku percaya dengan kesendirian bisa jadi guru untuk menghargai dan menjaga orang lain. Aku ,..dalam sendiri ku mencoba untuk tetap istiqomah di jalan Rabb ku..mencoba untuk semakin mentaati menjalani sunnah Rasul,.. dengan begitu aku berharap cinta ku tepat dan besar.. pada Rabb ku dan Rasulullah… aku ingin berkata lelah untuk mencintai hamba-Nya yang ku tunggu-tunggu.. ku sebut ia calon imam ku.  Aku hanya ingin melindungi hati ku dan orang lain dari rasa kecewa dan sakit. Kalaupun harus trjadi,.. biar saja aku.. . aku berharap semoga Allah SWT membimbingku.. tak membutakan hati ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar