Senin, 13 April 2015

surat cinta (Teruntukmu calon imam ku)



Teruntukmu calon imamku…
Disini aku menunggu mu..
Ku yakin Allah SWT  mempersiapkan pertemuan kita akan sangat indah kelak..
Kau tahu ?
terkadang aku sangat merindukanmu.. lalu aku tersadar…
aku selalu meminta kepada-Nya agar kau imam yang baik bagi dunia dan akhiratku kelak..
dan ku tau baik itu bila kau sangat-sangat mencintai-Nya diatas segala sesuatu yang kau cintai di muka bumi ini…
karenanya aku merasa malu bila ku masih belum baik pula untukmu..
calon imamku,…
dimanapun sekarang kau berada… apapun yang kau perjuangkan..
ku harap kau selalu dalam lindungan Rabb kita..
ku peluk kau dengan doa-doaku untukmu,,..
bila kau masih di jalan yang salah.. segeralah sadar,.. jemput hidayah-Nya..
teruslah perbaiki diri,.. untuk mendapat cinta-Nya…
agar cinta kita kelak mendapat ridho dari Nya..
ku yakin kau sedang mencariku,..demikian pula aku…
disini aku terus berusaha memperbaiki diri…
memantaskan diri dihadapan Rabbi…
disini ku kan terus menantimu.. hingga Dia mempertemukan kita…menyatukan kita pada waktu dan tempat yang tepat… dengan cara yang indah…dengan cinta dan ridho-Nya…
calon imamku,...
tulisan ini ,...kata-kata ini tak lah seromantis kata-kata istri Rasulullah...
Namun, impianku...
kelak saat kita bersatu ,.. kita akan membangun biduk rumah tangga mengikuti cara rasulullah..
calon imamku,…
teruslah berada dijalan-Nya… tetaplah teguh hati mu,… imanmu.. dan… cintamu,.. pada Dia dan agama kita..
dengan itu yang akan membuatku cinta.. karena kau lebih cinta Dia dari segalanya…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar